December 13, 2009

nickelodeon

niat nya mau kesana banget tapi ga ada yang nganterin payah banget-,- baru ada yang mau nganterin jam 4 sore padahal acara udah dari jam 10 pagi heh yasudah pasrah aja dan nyampe sana sungguh mengecewakan masa udah selesai tapi sepertinya keren deh acara nya pas gua kesana tinggal serpihan nya doang udah segala pake acara berantem sama kaka gua (dia sangat tak rela sepertinya nganterin gue) dijalan dia bilang gini "ah elah lagian blok m si" yaudah si kalo ga gara gara spongebob gua juga ga bakal mau. nyesek banget kan? udah jauh jauh eh malah udahan segala lupa parkir. karna ga mungkin langsung pulang yaudah gua beli kado aja dan kaka gua beli kaset naruto sepertinya?  hem udah gitu doang dan pulang. agak ga penting dan nyampein!

No comments:

Post a Comment