April 24, 2009

disney on ice

wahahaha tanggal berapa itu ya? haha lupa pokonya sehari sebelum hari terakhir disney on ice di senanyan. nah pas itu dadakan banget pengen kesana nya gitu ampun deh ah yaa. sehari sebelum pengen ke sana nya gue bilang ke nyokap

gue : (sambil ol) mah mau nonton disney on ice doong
nyokap : (diem)

gue diem doang karna gue yakin seyakin yakinya kaga bakalan boleh

nyokap : yauda nonton aja sama nisa(baca:sodara gue)
gue : hah? asik

ga tau kenapa nyokap gue tumben ngebolehin?

pas di sekolah besoknya

dira : mia lo jadi nonton kaga?
gue : boleh gue
dira : bener asik asik
gue : kapan?
dira : hari ini
gue : hah? hari ini kaga bakal boleh gua kamis bisa dah bisa dah gua
dira : yah kan besok lo ef gw juga ilp itu kan mulainya jam setengah 7 mi, uda gitu terakhir besok jadi ya terakhir kita bisa hari ini
gue : yaah ga bakal boleh gue dir

gue pasrah, dan pas lagi jam pelajaran gue bosen dan akhirnya sms nyokap gue

gue : mah, disney on ice terakhir hari ini -,-

gue menungu balesan sms dengan tampang super biasa abis gimana ya? yakin banget gue ga boleh kalo ga boleh gue ga bakalan kaget kalo boleh ga mungkin

nyokap : yauda pulang sekolah kamu ambil atm terus langsung kesana, disini ga ada mobil kamu bareng temen kamu aja

wew gue boleh dan nyokap ngerestuin 100% mantep dah ah yaa tumben nih nyokap gua! dan tiba tiba nyokap sms lagi

nyokap : tapi kan kamu les

gue kembali pasrah dan flashback ya iyalah ga mungkin juga kan, dan nyokap sms lagi

nyokap : yauda ga usah les
gue : hah?

giraang gue dan

nyokap : yauda coba aja kamu tanya bisa di ganti hari kamis ga?
gue : oh oke kalo ga bisa? ga usah?
nyokap : yauda ga usah les langsung pulang aja tiket nya di cariin dulu

gue terbelalak, bener ga si terbelalak? au ah pokonya intinya gue diem dan berfikir ada apa ye? tumben baik ahahah. akhirnya setelah sekian lama gue merencanakan semua itu gue ngomong sama dira

gue : dir gw boleh blablabla
dira : hah? asik dong ye wahahah tapi katanya tiketnya uda abis mi (dengan tampang murung)
gue : oh yauda tapi gue lagi di cariin
dira : gue nitip doong
gue : eh si miftah mau ikut masa?
dira : oh yauda sip

mm dan mulai ga penting ya.. akhirnya pulang sekolah gue tetap les dan selesai les sialnya ujan terpaksa kan ujan ujanan nyampe gang depan rumah lari kaya anak alay yaiyalah di jam gue uda jam5 meen sedangkan gue baru otw belom nyampe rumah. yauda deh terpaksa gue berlari lari kaya bolay. ampuun deh ah ya ckckck yauda nyampe rumah langsung semua muanya deh ah ya sampe pusing deh gue. wahahha uda nyampe rumah jam setengah 6 kurang 10 waah stres gua, nyampe rumah mandi ganti baju nyiapain semua muanya buat berangkat akhirnya gue sms nyokap

gue : mah naik apa?
nyokap : yauda tunggu aku nanti kalo uda nyampe langsung berangkat
gue : hah? oke

gue menunggu dan terus menunggu hingga akhirnya

pak sumarna(baca : supir gue ya, untuk selanjutnya kita singkat saja paksum) : ayo berangkat kapan?
gue : hah? kemana?
paksum : ke senanyan kan?
gue : loh? kan nunggu mama dulu
paksum : hah? masi disana mama
gue : lah?
paksum : coba telfon dulu sana

di telfon
gue : ma, mana ? kok lama banget uda jam setengah 6 lewat banyak
mama : yeey ngapain nungguin aku aku masi lama entar aja aku jemput
gue : hah? lah? bukanya tadi katanya?

langsung menutup telfon karna gue tau pasti lagi eror makanya dari tadi juga eror yaampun tuhan. yauda akhirnya gue langsung caaw otw ke senanyan jam setengah 6 lewat banyak, dan sialnya maceeeet booo yaampun deh yaa tuhan, akhirnya nyampe sana gue telat. nyampe sana jam setengah 7 yaampun ruginya uda gitu di kursi atas pula, mm dan emang dari awal udah ga mood atas semua ini. gatau ya kenapa? tiba tiba abis pulang les itu jadi males semales malesnya tadinya mau ga jadi cuma ya berhubung tiket udah di beli jadi ya mau ga mau kesana dengan terpaksa kesana, disana bosen tapi tetap menikmati bersama sodara rese bilal (baca : sodara aneh) akhirnya karna ada break gue muter duduk di kursi dira yg ada di seberang kursi gue terus nikmatin tuh princess muter muter uda selesai gue foto foto sama beli es serut ahaha terus balik ke rumah masing masing deh hehe oiya si miftah ngemeng doang tuh katanya mau nonton kaga nongol nongol eh pas di telfon malah kaga jadi ckckck dasar congor!
heey.. look my picture in disney on ice

2 comments: