April 29, 2009

sick, insomnia

waah baru posting sekarang nih gua sakit 3 harian gitu malesin banget deh ya liburan sakit ckckckck gue sama si ikan(baca: vici) sakit kurang main nih liburan di rumah cuma diem = penyakit berbahaya. kalo gue sakitnya puyeng puyeng kalo vici apa ye lupa gue? apa ay? ah tau ah. puyeng juga kali ya sama badan sakit kan garagara mosiing mosiing ckckck ampun deh yaa tuh oraang. setelah menderita sakit itu akhirnya si miranti sama dira mau ke rumah gua yaa baguslaah ada yg nemenin di kesendirian huahua haha akhirnya hari senin kmrn mereka ke rumah gue dengan rusunya kenapa gue blg rusu karnaa mereka banyak maunya sumpah deh! mereka terlalu sukses buat gue jadi babu masa mereka minta makan minta susu minta pulsa pulaa ckckck dan free online hadooh hadooh rusu abis tuh mereka tapi gw sembuh karna mereka wiiih di rumah gue sangkik bosenanya gitu akhirnya main game online gitu kan ya sama dira eh terus akhirnya mainin game horor gitu deh hahha pas setanya nongol baaa... jreng jreng jreng gua sama dira loncat pelukan gelo ckck si miranti kaga mau ikutan main gatau ya kenapa? takut kali ye, masa gue sama dira lagi teriak ketakutan si miranti kaga jadi solaat apa hubunganya coba deh? akhirnya sudah sekian lama cabul foto foto make a video dll nanti ye gue masukin hahaha ada foto dira yg kurusan loh asli kurus gila dira wkwkwk


besoknya hari selasa sodara gue mau nginep di rumah gue gitu yauda akhirnya dia nginep gitu deh ya kan ini lebih ga guna lagi nih manusia atu di rumah gue makan tidur ol mulu dah tuh orang, akhirnya karna gue pusing liat dia ol terus jam 2 pagi gue suru nonton surya (baca ; acara di mtv namanya mtv insomnia tiap hari jam satu yaa kocaak deh adit nya ganteng pula haha promosi gua!) nah lanjut uda gitu akhirnya gue lagi otp sama si ikan baaau nih hehe start on the phone : 11.00 pm until end on the phone : 04.00 am lama bener ye? haha biarkanlah anak muda, nah uda gitu kan yaa gue otp sambil nonton si adit ganteng sama sodara gue gitu kan ya ngakak ngakak kan ujung ujungnya garagara insomnia juga tuh gue lagi nonton barca vs chelsea jadi LUPA! oh god gue nonton nya ganti gantian sii dan sialnya gua ga nonton hasil akhirnya, pas gua lagi nonton insomnia terus pas gua ganti uda abis ah damn! berapa si hasil akhirnya? dan gara gara itu juga yaa gua tidur jam 4 tiap libur dan gua bangun jam 12 siang aduuh ckckck sodara gue malah bikin gue makin stres masa ngajakin dugem dugem-an aduh tuhan haha akhirnya ujung ujungnya tidur juga. jegeeer


No comments:

Post a Comment