May 3, 2009

hilo teen vanilla caramel

mm.. jum'at kemaren si miranti sarah dira ke rumah gw niatnya si dira miranti nunggu ilp sarah mau ngambil sepatu gw karna sepatu dia uda ga layak pakai dan dia takut di marahin pak slamet akhirnya mereka ke rumah gw. dan dengan sangat ga jelas nya nyampe rumah gw cuma teriak teriak gitu kan yaa ol gratis dan lain lain terus si miranti make bawa susu pula ampun deh ya susu nya susu HILO teen rasa vanilla twister semua demam susu gituan gara gara berawal dari tante rima yg ngasi susu gituan terus gw suka dan uda langganan beli dan wajib ada di rumah gua terus miranti nginep di rumah gw tiap bangun tidur sama mau tidur gw tawarin susu begituan terusnya dia bilang gini "ihh enaak sial nih gw di boongin yg rasa coklat mah ga enak" itu kata miranti terus encha ke rumah gue terus gw bikinin kaya gitu eh dia ketagihan juga "ih iya enaak" terus si dira ke rumah gw bikinin susu gituan juga "mm. iya enak" eh akhirnya jadi susu wajib deh tiap ke rumah gw dan di rumah mereka. gw mesti bikin banyak porsi dan pas hari jumat itu pada mau susu kaya biasa yauda gw bikinin aja di botol minum gw biar ga ngotor ngotorin gelas berapa banyak itu ckckckck... akhirnya pada mau pulang gitu kan gw lagi solat tiba tiba si miranti bilang " anjriiit ah bego bego" gw gatau apa apa karna gw lagi solat yee.. pas uda selesai gw tanya kan "nape?" ternyata susu hilo teen rasa vanilla twister nya tumpah dan menumpahi kasur gw jadi lengket gitu kan eh si dira malah ngejilatin ampun deh lo bi

betapa asiknya dira mengrogoti susu dengan tanganya yg berkuman itu



ckckck.. sementara itu sarah sibuk mencari kaos kakinya yg hilang sebelah sambil terlihat nangis di situ. dan di sisi samping kanan terlihat totoh sedang sibuk membantu sarah mencari kaus kakinya yg hilang entah kemana



ckckck setelah itu tiga bolay pulang sarah menemukan kaos kakinya dira pun puas mengrogoti susu bubuk tersebut dan miranti ga kenapa napa si tiga bolay pergi deh





mmm... wooy masa tadi si enca sama miranti ga jelas banget nyampe rumah gw jam 2 ol tuh bedua terus gw makan di meja makan pas gw balik ke kamar tuh org malah balik jam setengah 3 ckckckck ga jelas amet ya

eh hari ini banyak promosi nih harusnya dapet duit nih gw dari pihak hilo teen vanilla caramel nya haha sukses jadi spg

No comments:

Post a Comment