May 8, 2009

geblek

masa ya, rabu kemaren ya seperti biasa senin rabu dira main ke rumah gw, nah pas hari rabu itu mau ke mcd dulu gitu kan laper mau makan selesai makan mau langsung ke rumah gw, selesai dari mcd jam setengah 4 kurang gitu langsung ke rumah gw, akhirnya baru seperempat jalan itu maceeeet baanget abis ujan kan kemarenya mungkin? nah di jam gw uda jam empaat dan baru seperempat jalan yauda akhirnya turun dari angkot dan nyebrang muter balik gitu kan eh tiba tiba miranti nelfon
miranti : mi, lo dimana ?
gw : di jalan, ngape?
miranti : gw otw ke rumah lo sekarang
gw : jaah! uda muter balik gw lo dimana?
miranti : hah? gw di borobudur lo dimana ?
gw : penabur yauda gw kesana lo tunggu disitu
miranti : oke yauda daah
( telfonya belom mati ya)
nah uda abis itu akhirnya naik angkot gw baru duduk ada orang manyun liatin muka gw ampuun deh nah setelah itu tiba tiba gw liat miranti bolay di sisi jalan
gw : eh gw liat lo oke gw berenti
miranti : hah? mana lo ntar kelewatan lagi
gw : engga gw liat lo oke yauda daaah
(telfon di tutup)
turun dari angkot dira duluan turun terus pas pengen bayar sepatu gw copot dan kaos kaki gw nginjeek lumpuur oohh.... tragis akhirnya si dira ngakak liatin sepatu gw, gw lemes nah ini si miranti malah mengeluarkan kata kata ini berulang kali "mi, gw sedih masa mi.. mi gw sedih masa mi, vicky mi," terus terusan ampun deh ya semua sibuk sendiri gitu kan bener bener sibuk di tengah jalan, gw ngurusin kaos kaki gw yg tenggelem kena lumpur becek warna coklat gitu, si dira ngetawain gue abis abisan ampe ngencing, si miranti pun sibuk mengeluarkan kata kata itu. hingga akhirnya menemukan sebuah angkot terus penumpangnya cuma gw dira miranti. dan mungkin miranti udah di ujung stres gitu dia tiba tiba dengan sepatunya yg dekil dan kotor itu dia meperin ke rok gw, bayangkan ke rok sekolah gw yauda akhirnya dira ngakak terus malah jadi terus terusan tapi ga berlanjut karna gw pindah tempat duduk dan sibuk ngurusin rok gw yg ada dua jejak kaki besar nya miranti di rok gw. karna gw menghindar yauda akhirnya si dira miranti sibuk main peper peperan sikil bolay gitu, gw uda coba menasehati dan melerai tapi tetap saja seperti itu malah semakin mejadi jadi ckck ampun deh. terus pas udah deket ef dengan sangat nekatnya 3 bolay turun dari angkot mau makan di hokben sebenernya niatnya bukan buat makan tapi cuma buat ke kamar mandi bersiin itu rok doang, tapi pas uda di depan hokben semua pada mikir 'bolehkah kami masuk dengan penampilan seperti ini? pasti di usir satpam deh?' nah kita kan berbincang berbincang gitu kan kayanya si ada satpam yg denger itu akhirnya dia nyuru bersiin di kran gitu deh ampun deh ya nah stelah itu makan di tempat makan di sebelahnya torry situ kan sambil jemur kaos kaki dan kita membuat bola bola tanah hahaha..
terus sepulang saya ef saya kira tak akan macet hingga akhirnya saya naik angkot jam 6 wiiih dan jam 7 baru sampai tukang bunga bungaan yg di kalimalang situ ampun deeh akhirya jam 7 lewat 10 an berlalu saya masih di daerah penabur sana, akhirnya cape bgt gw tidur selonjoran di angkot kca gw buka dan ada org yg liatin gw gitu ngetawain gw gitu sambil nunjuk nunjuk gw ihh apa coba maksutnya sirik aje tuh org kaga bisa selonjoran asoy kaya gue. akhirnya gw uda cape tidur sejam gitu akhirnya gw jalan dari situ sampe depan rumah gw di gudeng seng ohhh... di perjalan emng uda sinting kali yaa di penabur ada abang abang es jualan di tengah tengah jalan sangkik kaga bisa jalanya dan banyak yg beli pulaa, hahha pinter juga tuh ye si abang wkwkwkwk nah yauda gw jalan dan ada banyak bolay bolay gitu di belakang gw denger bgt apa yg dia omongin dia ngomong itu berkali kali
dia (orang 1) : ini mah gila amet yaak macet nya yak? mending yang lewat presiden(di baca dengan bahasa pedalaman)
dia (orang 2) : iya yaak!
dan mereka mengulang pembincaraan itu berkali kali. di perjalanan ada jamelaah pula! ada yg nyetel lagu "kamulah makluk tuhan yg tercipta yg paling seksi" ditengah macetnya gini pula! dan sedihnya gw hanya sendirian akhirnya pas gw uda mau deket si ikan nelfon gitu yauda dah bagus ada temen kan yauda deh nyampe rumah gw jam 8 fhuu melelahkan..

cerpen harian singkat :
hari kamis : si miranti di kasi boneka patrick dari pacarnyaa wuuuaaaa sirik gw juga mau! -,- haha
hari jumat hari ini : miftah iphone nya disita pak slamet gara gara sarah dan tadi menggila ngerjain tugas di rumah syifa sambil bikin video terkekek kekek wakakkak coming soon yaa

No comments:

Post a Comment