May 29, 2009

lama tidak online

waahh.. ckck lama ga online banyak cerita yang pengen di ceritain tapi berhubung internet rusak jadi ga on on sampe sekarang. dimulai dari gw yang berbaikan dengan si pici, MU kalah(itu tandanya gw kehilang goceng), pulsa nyokap gw 45 ribu yang abis dalam sekejap(baca : satu hari) oleh gua dan sampe detik ini dia gatau kalo pulsanya dia tinggal serebu di tangan bejat gua ini ckckck ampun ya mah piss damai muah hehe, i phone nya miftah yg uda balik, gw yang bertemu sang pujaan hati(cuih), gw dan dira yang bermimpi menjadi orang kaya kebanyak duit kaya richie rich yaang kerjaanya menghamburkan uang sangkik kayanya ampe bakar duit(lebay), miftah yang takut sama jari telunjuk yang katanya takut di kelitikin(siapa juga ya mau?), dan miftah yang tiba tiba nyanyi great dj terus tiba tiba metamorfosis jadi orang cacat, dan terbentuknya gw dan miranti(pasangan ngocol) yang kerjaanya ngocolin miftah dengan kalimat yudis yudisan ga penting itu dan ceng ceng in dia sama MAXimiliam CARlo haha itu cara bacanya miranti(carlo ga berdosa hanya miftah yg bodoh maap ya) dan hot news yang terbaru praniska gathfania 8a dan aska 8c gw gatau nama panjangnya siapa hehe kemaren malem jadian loooh waaah congratulations yaa encha sayaaang hehe selamat menempuh hidup baru jangan lupa PJ ya 28 haha dan seharusnya masih banyak lagi yang dapat gua ceritakan tapi ya berhubung gua lupa otak gua rada ngadet ngadet gimana gitu banyak hambatannya di dalem gara gara terkontaminasi miftah wkwkwk jadi yaa segini doang deeh

No comments:

Post a Comment