May 3, 2009

miftah story

pada tanggal berapa entah tidak jelas lahirlah sebuah makluk yg tidak jelas juga spesies nya bernama MIFTAH NURHIRA KRAKATAU dia dilahirkan oleh Ibu. Iis dan Bpk. Heru, untuk saat ini dia sekolah di smp putra 1 jakarta dan berkelas di 8a bersama saya kebetulan dia duduk di samping meja saya orangnya biasa aja sangat biasa cuma yang saya heran mungkin dia terkena suatu gejala yg belum di temukan. dia senang sekali tertawa entah mengapa? handphone nya i phone second harganya kurang lebi mahal dan dia les es skating dan berkat saya promosi kan dia tes EF dan katanya satu kelas sama carlo 7a? terserah dia deh ya? nah ya dia itu suka bermain dengan cc ( singakatan apapun yg penting ada C & C ) dan suka sekali beraneh ria dengan monika nurliza angkotasa. dia suka sekali dengan lagu ost. little mermaid saya pun tak mengerti? dia sangat menyukai teman satu les nya jenifer dan gara gara yudis jadi enyalah semua tapi saya pun tak mengerti yudis yudisan pokonya ada konfilk deh nah ya si makluk ini biasanya di panggil miftah,tah,ci,bencong, dll dia selalu meminta saya untuk menceritakan kejadian dia berantem dengan miranti dan saya di suruh menulis di blog ini padahal saya tidak tau apa apa tentang bertengkarnya dia dengan miranti yang saya tau mereka bertengkar membicarakan yudis yudis itu? baiklah lupakan yudis. untuk menghubungi spesies ini anda bisa menghubungi nomernya di 08 bla bla bla bla dan untuk facebook nya tinggal di search aja oke? sekian cerita saya terimakasih. mungkin untuk beberapa saat akan ada perubahan

2 comments:

  1. MIA...IS... ANAK ANJING PALING TOLOL SEDUNIA PERSILATAN INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. 1 MORE...GW GAK SUKA AMA OST. LITTLE MERMAID..

    ReplyDelete