June 19, 2009

hopeless

zz.. lama ga posting ulangan abisnya ga online online haha padahal ini judul postingnya buat si vici yang dulu sedang berubah entah mengapa makanya di namainnya "hopeless" lagian abis harapan kosong banget gitu tiap sms berharap dia yg bls tapi bukan. haha tapi itu dulu yaa sekarang adem anyeem aje doong :D hha sekarang hopeless nya buat hasil ulum gue nih -.- menyedihkan banget deh ah ya ga memuaskaan.. ulangan yg seharusnya ga remet jadi remet yg harusnya maunya seratus jadi cuma 80-an aah malesiiiiiiin -.- prepare nya kuraang nih ah payah lu mii doakan saya naik ke kelas sembilan dengan nilai memuaskan yaa amiiin gua takut parah nih, doakan yaa semua
eh dan masa ada classmeeting futsal cewek lohh hahha masa yang jadi wasitnya katanya si pici walaaaah ckckck gw ikutan lohh haha pasti asik dah main main bola gtu haha doakan kelas 8a kelas nya gue menang yaa aduh jadi deng deng kan nih hihi

No comments:

Post a Comment