June 30, 2009

futsal wanita

hahah akhirnya jadi loh futsal cewek di sekolah gue. angkatan pertama nih soalnya baru pertama kali di laksanain tahun tahun kemaren ga pernah. zz jadi merasa deg deg kan gitu tapi seruuu satu hari sebelum latihan anak anak ngusulin buat ke futcy (futsal city. tempat main futsal gitu) nah kan akhirnya pada jadi kan banyaaak banget gitu yang ngikut, tapi si monik pake mau ngapel dulu segala di mcd malah gua suruh nemenin. yauda jadinya nemenin dulu baru nge futsal bareng anak anak deh hari kamis terakhirnya kita kelas 8 tuh huhuhu sedih :( haha tapi di futsal nya seru gw ama monik ama dira ama dinda dateng telat gitu kan tanpa dosa terus langsung kelapangan bagi kelompok terus main cia cia seru banget ampe cuma make boxer doang tuh cewek cewek teriak teriak seakan pemain profesional udah nga peduli lagi deh yang namanya rambut poni udah ga ada yg peduli deh udah sabodo teing. nah udah tuh akhirnya selesai main ngumpulin duit beli minum cape bau keringet akhirnya pulang. besoknya permainan yg di tunggu tunggu pertadingan futsal cewek azeeeeekkkk... nah akhirnya udah tanding tanding gitu akhirnya di tengah pertandingan aga sedikit kecewa ama wasit. abis wasit nya katanya mihak yaa ga adil banget dong? uda gitu katanya ga sportif ? yauda kan selesai tanding kesel gitu sangking keselnya uda ampe nangis nangisan wahahahah tapi setelah itu semua berjalan lancar dan diambil lah pemenang juara 1 : 8b , juara 2 : kelas 7c apa 7b gua lupa. juara 3 : 8a weeetz ini baru pertama kalinya loh porseni kelas gua dapet gelar haha kita semua bangga "WE LOVE RADASCLE, SOOOOO HARD TO SAY GOODBYE FRIENDS" ;(((((((((((((((((((((((((
oiya jangan lupa kelas 8 angkatan gua katanya naik semua loooh waah jadi bangga ya perjuangan selama ini ga sia sia jadinya cogratulations ya kawaaan. uda mau kelas sembilan mesti belajar serius :)

No comments:

Post a Comment