July 3, 2009

liburan membosankan

liburan gua masa gitu gitu doang deeeh cuma kerayapaan kesana kemari pergi pergi ga jelas banget, malah libur bentar banget lagi ah makin malesin. sekali nya di rumah cuma tidur klo ga ol dengerin lagu palingan. eh masa gua jadi suka lagu michael jackson haha gw dengerin mulu dari semenjak kabar kematiannya dia itu loh kasian yaa.. tapi gw aneh banget gitu baru suka banget lagunya setelah dia meninggal kan jadi sayang banget ga bener bener bisa dengerin suara dia yang sekarang. ckck suaranya bagus bener ya? uda gitu keren lagi, ah sudah lupakan yang sudah sudah. aah liburan kurang panjang nih ya? masi ada banyak banget yang beloom gua lakuin. sial! eh oiya vici lagi operasi doain ya semua sukses ye lu ci. hari ini detik ini jam ini dia lagi operasi buat amandel nya loh! mudah mudahan aja sukses ya amiin ;') uda mau operasi aja tuh orang padahal kemaren baru ketemu pake mau pindah lagi ah makin merana gua ckck padahal gw baru bikin nama baru loh buat dia "virabish" haha aneh ga si? vi itu vici rab itu rabbit. itu karna kalo tiap kali dia nelfon pasti dia selalu tau apa yang gua bicarakan sama orang lain tapi bukan sama dia ckck emang tuh ya dasar si kuping panjang rabbit. kalo ish itu fish itu kan nama dia yg dulu karna gw manggilnya dulu v's kan di baca nya fish jadi ya jadilaaah "virabish" jeng jeng jeng :( ha ha ha sudahlah jangan di pikirkan terus akan ada yg lebih baik kedepanya pasti :) get well soon good luck and goodbye (my)virabish -> (just)virabish :(

No comments:

Post a Comment