July 4, 2009

banyak makan : melakukan hal bodoh

waaaah berhubung sekarang uda jam 12 lewat berarti gw ceritanya kemaren yaa... iya kemaren masa gw makan banyaaaak banget gitu entah deh uda naik berapa berat gue. ampe takut gw nimbang nya, malah kotoran belom keluar lagi dari belakang aduh aduh mau jadi apa gue ini. entah mengapa sangking gw stres kebanyakan makan mungkin, gw kan nginep di rumah saudara gw gitu ya.. nyampe sana gw makan terus ada acara di rumah tante gw yg banyak makanan nya padahal uda kenyang makan di rumah saudara gw jadi mesti makan lagi kan karna tergiur dengan banyaknya makanan enaaaak -,- mm yummy loooh akhirnya gw makan berbagai macam makanan lagi disitu uuuh udah kenyang kan tuh ya akhirnya balik ke rumah saudara gw entah mengapa gw ada hasrat buat makan, yauda gw makan lagi deh tuh yaa uda makaaan akhirnya gw mandi terus tidur eh di bangunin lagi gw di suruh makan lagi jam setengah dua belas malem sekitar satu setengah jam yang lalu laah mm emang deh tuh yaa malah saudara gw ngayal naik motor segala entah apa maksutnya katanya si obsesi punya motor entah laah? uda megah perut gw tuh kan ya suruh makan eh di telfon lagi sama sodara nya sodara gw katanya suruh makan di rumah dia karna lagi ada banyak makanan yaudakan gw masi pake daster tanpa apa apa jadi rasa tak ingin ikut kan eh tapi ya begimana lagi pada kesana semua yauda tuh mangkok warna biru gw hantem aja tuh walau uda over dan gatau punya siapa di cucian ada celana main asal gua pake aja ckkck pake acara kebalik segala pula alaah nyusahin. udah gitu pulangnya merasa di gigit nyamuk gw inisiatif buat perang sama nyamuk pake raket listrik itu looh tau ga lo? haha cia cia keren bett gua haha serasa sony dwi kuncoro (haha bener ga si tulisanya? gw cuma tau orang nya doang? hehe :D) yauda gitu kan akhirnya uda selesai itu entah kenapa apa tuh nyamuk bales dendam sama gua sekarang paha gw malah di grogotin nyamuk ampe merah padahal gw aja baru bunuh tuh nyamuk ckck hukum karma nih kalo begini caranya haha. eh tadi gw kan ngungsi ya masa gw lagi enak enak bawa tas pagi pagi gitu kan ya naik motor si miftah sms "mi, lo ngapain di jalan tol?" gw bales malem malem nya "sori tah baru bales abis baru punya pulsa tadi gw abis ngungsi" terus miftah bales "hah? tadi gw liat lo. lo mesti tau tadi gw ke taman anggrek naik ojek" dan gw hanya biasa saja karna gw tau dia memang suka aneh ga jelas seperti itu nak nak cepat tobat! ke taman anggrek naik ojek dari kalimalang et daah mending gitu kek naik taksi. sekalian aja dah naik becaak tah tah ckck manusia aneh oiya hot news terbaru hari ini gw anniversary looh wahaha uda delapan bulan tak menyangka ;) happy anniversary ya virabish dan semua yang lainya yang lagi anniversary juga selamaat yaa.. eh setelah gw teliti dan gw pikir pikir kok di blog masi hari sabtu ya ke catet nya padahal di jam rumah udah jam setengah dua. ah yauda anggep aja ya gw posting blog nya jam setengah dua pagi hari minggu tanggal 5 hehe

No comments:

Post a Comment