July 31, 2009

kesal? menyesal?

ya ya ya.. gue bagian dari dua orang itu yang dia maksut. gue melakukan kesalahan besar dan tidak akan pernah di maafkan i know that. ya mau gimana lagi? minta maaf udah mohon mohon udah. yauda tinggal tunggu berjalan nya waktu (cuih ah bahasa gua) ya tapi emang gitu. bukanya gua ga merasa bersalah, gue merasaaaa sangaaaat... sangaaaat merasa karna maka dari itu gue minder dari pergaulan dan memutuskan untuk tidak banyak mengobrol dengan orang sekitar? atau mungkin semua yang menghindar? entahlah? gue juga udah terima semua imbas dari permasalahan nya gue, yang tolol dan goblok ini dan sangat menyesal. ya ya ya dengan sangat biadap nya gua melakukan ini semua dasar manusia takberguna memang. yaaa dengan semua mua nya gua tau apa yang dia rasain dia bakal bilang gini ke gua"semua kebun binatang! gue ga akan pernah maafin lo! CAMPKAN ITU!" aahhrg.. tega! ya abis gimana i play with fire and i got a burned zz karma gua udah banyak begini ampe gua nangis ga berenti berenti heran gue juga? padahal kan gua ga bermaksut sama sekali ga bermaksut kalo cerita nya ga gini gua juga ga bakal kaya gitu. astagfirulooh berikanlah ketabahan. oiye ampe sekarang gua masi belom dapet kejelasan tentang ikhlas ga ikhlas nya itu? kalo ga ikhlas mending ga usah aja sekalian dari pada sembunyi sembunyi kan? mending aja sekalian sendiri gue nya -___- gue tau kok rasanya meeeen. buat dia yang masih dendam sama gue. andaikan lo tau yang sebenarnya? gue menulis semua di salah satu buku lo ya ga semua cerita nya si tapi sepengal kalimat gitu deh permohonan maaf gue yang kaga pernah ada balesannya ihihihihihihihihihih gue ngerti oke kalo gue jadi lo mungkin gue juga bakal melakukan hal yang sama dengan lo tapi kalo lo jadi gue mungkin lo juga bakal lakuin hal yang sama mungkin? entah! yang jelas masih mau main sama lo banget tapi kalo lo nya ga mau oke fine. sendiri juga ga buruk buruk banget. dan gue bangga sama diri gue sendiri yang bisa bertanggung jawab sama hal hal yang di lakuin dirinya sendiri. hahaha dan lo hebat bisa lewatin cobain ini yee walau ga kembali seperti semula tapi itu semua bisa di inget ye ga? hahaha yoi dah kan setiap pertemuan kan ada akhir nya dong pasti! dan penyesalan itu juga pasti dateng nya terlambat tinggal gimana cara intropeksi diri lagi jadi yang lebih baik dan lebih baik lagi pokonya leave your bad personality and get your live more better than ago deeeh jadi don't be sad ya MIA! you can do it without she he and anyone. anything you can! ;)) you can start from scratch! hahah yaudah yee lupakan hal yang penuh penyesalan dan menyedihkan ini hahaha
eh eh kemaren gue kan ulang tahun. teman teman gua baik sekali memberikan baju yang lucu dan indah itu hihi terimaksih ya kawwan i loveeee youuuu so muuucccchhh hehe dan Happy Birthday MIA hehe gue sampe nangis nangis itu dapet gituan dari kalian haha terharu lebay cengeng maklum maap. hahaha ga nyangka gue bener dah bisa dapet kaya gitu gue aja di ucapin aja udah seneng banget ini lagi di kasi kado mengucur lah itu air mata ah kawaaan terimakasih banyak ya sekali lagi jangan sombong sombong jika nanti sudah sma.

No comments:

Post a Comment