August 2, 2009

hanya membalas posting

iyaaa yaaampun betapa merasa bersalahnya gua ampe merah mata gua bacanya, ih sediiih banget emang nih parah banget gua kata orang orang juga gitu. tapi ya kalo lo sayang ama si ono noh ya kaga ada salahnya toh pun gua dan dia sama sekali tak ada apapun. sekali lagi tak ada apapun semenjak kejadian itu gua lost contact udah kaya orang ga kenal. sekali nya nyapa kedua belah pihak bodoh amet. lagipula emang dari pertama udah dasar mendasar hanya untuk di jadikan pelar*** saja betapa biadap nya gua. tapi yaa emang udaah gitu yang gua lakuin makanya gua nyesel bangeeet nih meeeeen. eh tapi yang gua tau dia kan sayang banget ama lo beneran dah masa tiap ada apa apa yang di omongin lo mulu sumpah! aneh deh gua sama dia masa berniat untuk berlari malah dua dua nya yang lari haha maap aneh bahasanya eh tapi walaupun disini gua ga keliatan kaya merasa bersalah tapi aslinya gue sangat merasa dan sangat amat merindukaaan sahabat gua yang dendam banget itu sama gue yaampun. iya ih kangen banget kemana mana berdua kaya lekongan terus itu udah kaya ga bisa terpisahkan terus yaaampun kangen amet gua ama lo ampe nangis gini terharu nya gara gara ga bisa bareng kaya dulu lagi kangen sama muka kocak nya ihhh yaoloh tuhan if i can turn around times back i promise i can't do that. aduh jadi ga berniat lagi bawa beng beng besok. ih kangeeeeeen ngen ngen sama si behel yaampun gua di lirik lo aja syukur gimana diajak ngobrol ya? sujud gua. gua si pengeeeeeen banget nyapa lo tapi takuuut nya setengah mati ga punya nyali banget nih gua maaap bangeeet yaaa. karna gua ga percaya diri sangat dengan semua yang gua lakuin gua ga yakin lo mau menerima gua lagi sebagai yang terbaik. jangan yang terbaik deh yang biasa aja udah syukur. ah gua mencoreng segalanya niih anak laknat dasar. mungkin setelah lo ceritakan ini semua keteman teman lo dan teman teman lo sangat mendukung seratus persen mungkin mereka akan berusaha menjauhkan lo dari gua seperti penyakit mematikan yang harus di jauhkan, atau lo yang sudah sadar kalo memang inilah saat nya menjauh dari penyakit busuk mematikan yang ga layak ada di samping lo yang harusnya semestinya ada di dalem tong sampah lubang terdalam dan terpuruk yang bau dan usang ga berbentuk itu yaampun memang semestinya harus disana kali gua karna perbuatan gua yang emang ga bisa di maafin mungkin? yaampun penyesalan ga berujung ini gua namanya. yaudalah apapun yang terjadi gua harus bisa nerima semua imbas yang emang udah gua lakuin. tapi gue masih heran deh? yang paling babi disini siapa si? kan ceritanya gue udah duluan terus tiba tiba dia di paksa hatinya dan temannya terus mau terus gue disitu yang tercampakan? karna di situ dia terlalu memuja lo dan gua yang di terakhirkan padahal harusnya kan gua yang menjadikan dia pelar*** dan dia yang harus tunduk. tapi kenapa pada saat itu jadi gua yang di jadiin pelar*** nya? dan terus gue lagi gitu yang tercampakan? dan sekarang lagi dan lagi gue dan sekarang harus gue juga gitu yang terkucilkan? punya dosa di masa lalu apa gue sampe kaya gini? fhu. tapi itu namanya masa lalu yang buruk jangan pernah mengulang hal itu lagi mi. ga enak banget rasannya iya gua tau kok. ingat apa yang kau lakukan dan cari tau apa imbas nya dan gua meraskannya ga enak banget buat yan lain don't try this with your special persons itu sangat menyakitkan percaya sama gua dah.

heeeeey beheeel i miiss yooouu so muuuucccccch

No comments:

Post a Comment