August 7, 2009

bermain bola lagi

tadi abis dari futcy loooh tempat bermain futsal itu, terus tadi abis main gitu kan sama rame banyak deh ada strox ibib dan ada wj pula di lapangan sebelah tempat kita main di futcy nya itu. padahal tuh udah perkiraan ga jadi kan tuh eh tau tau nya jadi. yasudahlah kita dari sekolah bermain futsal di futsal city situ kita berangkat dari sekolah udah paling cepet tuh karna kan uda mesen nya jam tiga, itu aja berangkat cepet takut si usir pak slamet muharsono itu. sesampainya kita di futcy main kan udah kejar kejaran ga jelas akhirya udah tuh selesai, gua di tinggalin ama anak anak untung aja ada vici kan jadi masi ada temen. terus dianty mau bareng gua pulangnnya karena udah sempet hopeless gitu kan karna katanya si dwiki mau jemput kaga dateng dateng padahal janji nya setengah empat sementara itu udah jam setengah lima gimana ga panik kan? terus pas mau balik eh si dianty berubah pikiran katanya mau nungguin dwiki aja sampe dateng. beh gila ga tuh kalo gua jadi lo si di mending gua pulang dah haha yaudah kan setelah itu akhirnya gue nungguin si dianty abis kasian bener dia ampe nangis nangis ingusan gitu dan ingus nya di peperin ke rok gua bagus bener haha gapapa dah abis kasian juga kan dia ih tapi et dah bener bener udah kaya taplak gua pertamanya dia nunduk tadinya gue kira dia mau nangis di rok gue terus tiba tiba dia megang ujung rok gue terus tiba tiba dia sudah tidak menunduk dan bilang "hehe maaf ya di ingusin" ha ha bagus banget lo. eheh dan terus dia sempet bilang gini ama gua "yaudah mi, lo pulang aja gue nungguin si dwiki disini sendiri gapapa mendramatisasi paling dia dateng jam 6" cur cur cur ampe netes tuh kan air mata sedih bener dah ah makin ga tega kan gua ninggalinya yaudah gua sama si vici nungguin dianty ampe si dwiki dateng kan tuh. si vici lagian ngikut ngikut ajeh dia udah sore juga tuh ya masih aja nungguin gua haha geblek eh yauda kan menunggu aje kan tuh betiga diem cengo. hingga akhirnya setelah beberapa menit sudah dia dijemput juga akhirnya ama dwiki alhamdulilah gua kira beneran ampe jam 6 gila aje kan kalo ampe jam 6 mau jadi apa gua disana? dan gua pulang bareng vici itu tuh akhirnya, padahal arah nya beda baik bener ya dia dengan duit pas pas san mau lewat jalan yg searah sama gua, yaampun deh gua jadi merasa bersalah. terimakasih banyak ya vici maaf merepotkan ;) haha jadi inget sembilan bulanan tanggal 5 kemaren. wiiiih dia nemenin gua buka puasa loh terus abis itu di anterin pulang deh hehe yampun menyenangkan sekali that's so special for me. maaf ya lebay tapi emang gua kan ga seperti kalian kalian yg setiap hari bisa seru seru an sama pacar, keduanya sama sama sibuk jadi pergi susah deh makanya maybe you think this is ordinary but for me it's extraordinary :)

No comments:

Post a Comment