August 16, 2009

stay at home

ehem.. jadi masa ya di rumah seharian cuma diem tadi nya di ajakin sama muti buat ke futcy terus ke wj(sebuah tempat) untuk merayakan ulangtahun satria. nah terus tadinya gua mau ikut, eh berhubung gua baru ingat dompet gua hanya berisikin dua ribu rupiah? buat apa coba ya? yaudah gua ga jadi bahkan untuk ongkos pun tak cukup -,- yaudah akhirnya gua bilang dengan sangat berat hati untuk tidak ikut, gua hanya menitip salam saja untuk semua. yaudah kan akhirnya gue tetap merana sambil makan shabu shabu bikinan nyokap gue. setelah membuat semua nya dia pergi ke sency yaaampun mau ikut mah. katanya si ada temenya yang ulang tahun dan sepertinya gua ga boleh ikut -,- tapi gatau juga gue belom nanya. udah setelah lama sudah bokap gua yang pergi sekaraaang dia pergi entah kemana beli flowers kayanya? udah tuh gua makin sendiri eh ada tante gue untungnya tapi tidur yah ilah terus supir di pake sama bokap, dan supir gue malah nemenin anaknya tante gue jalan jalan dan kaka gue seperti biasa nya hanya bermain di kamar nya dan yang dia kerjakan paling nge rakit komputer. yaudah nasib gue cuma tiduran sambil baca novel buku pertamanya si penulis buat tugas nya pak donal. dan gara gara itu novel, gua jadi takut ngomong sama nyokap gua haha goblok bener ya gua. ya gitu deh ah yaudah kan gue bosen gitu kan yaudah akhirnya otp an sama vici sambil makan shabu shabu kan itu lama bener dah otp an nya. terus tiba tiba udahan otp nya soalnya kayanya dia nya mau ke wj ngerayain ultah nya satria, padahal masih bosen banget tuh. ih gue mau deeeeh ke sana deh tadi si vici di telfon udah mau jemput berhubung gue gengsi bener duit cuma 2ribu akhirnya ga jadi daaaah -,- yaaampun yasudah gue di rumah hanya online doang semua gue online nin aja semuanya facebook,twitter,myspace,blog,skype,polyvore,sampe friendster pun juga ckckck sangking ga ada kerjaaan nya gue ckckckck dan sekarang gue cuma skype an sama saudara gue yang nan jauh di NZ ih mau deh ya kaapan gitu kek ya gua kesana. dan juga sedang on integrations sama si dwitya bagas temen GO(nama tempat les bimbel gue) entahlah apa yang sedang dia lakukan. biarlah sambil menunggu si vici -,-

NB : HAPPY BIRTHDAY SATRIA and
CONGRATULATIONS YA (untuk nama di rahasiakan untuk kepentingan umum)

No comments:

Post a Comment