August 19, 2009

ulangtahun nya muti

mm.. iya jadi kan gini ya kan. hari ini muti ulangtahun tanggal 19 agustus. nah terus ya ada acara gitu di rumah nya muti, yaudah kan gue dateng jam 7 maleman gitu kan. tapi belom mulai acaranya. akhirnya setelah semua mengumpul, acara di mulai acara tiup lilin potong kue siram siraman sama sesi cerita. pas tiup lilin yaudah kan si muti make a wish abis itu potong kue. kue pertamanya tadi nya si katanya buat nyokap bokap berhubung ga ada yaudah kasi sebelah nya dah si demas pacar tersayang nya muti huahua haha yauda setelah itu motong nya si muti lama akhirnya siapa gitu lupa gua,colek kue nya terus di peperin ke muka muti bagaikan keset. setelah itu di mulai lah perangperang nya dari mulai satu orang ke orang lain hingga semuanya main tarik tarikan lah kasi telor rinso aqua dan lainnya. haduh ga abis pikir gua. udah abis itu akhirnya teriak teriakan kan di teriakin dah tuh satu per satu kebun binatang sambil lari lari kocak dah.yang lain pada kena gue jadi seksi dokumentarisasi sepik nya si bawa hp jadi ga boleh di kenain. tapi tetep aje semua menyusun rencana, gue ampe di kejar ampe ujung lari larian gue ama muti yang di dalam rumah paling sebangsa wj gope,win,satria,raygie,dejan,demas,indra,irwan ah ilah banyak dah dan lain lain pokonya. akhirnya udah lama gitu kejar kejar an dan lain lain. akhirnya pada cape yaudah bubar ya gimana abis main pem bully an nih kuku gue aja ampe patah, baju nya anak anak sampe bener bener bisa di peres gitu udah kaya jemuran. akhirnya udah lama gitu udah pada cape rasanya masuk angin pengen ganti baju, akhirnya cowok cowok nemuin tempat gitu tapi agak samar samar tempatnya. tempatnya agak ada sekitar 7 langkahan dari tempat cewek cewek nya duduk. itu tempat bolong bolong gitu ya keliatan lah mereka ganti baju. yauda kan itu mereka berganti baju kan akhirnya disana. ketawa ketawa aja tau tuh disana dia. si irwan lagi orang lagi bugil di foto aje ckckck. akhirnya pada duduk duduk bareng gitu terus ketawa tawa ngomongin segala hal yang penting ga penting jadi sebuah satu kesatuan buat mixer perut(baca: semua hal yang kocak untuk membuat tertawa hingga perut merasa geli/tidak enak). ya begitulah akhirnya tawa tawa ampe lama terus pulang deh haha bubar. terus tuh padahal gue video in tuh tapi gara gara hp buluk gue rekaman nya ga adaaaaaa ----,------ yaaampun mengherankan padahal itu ada rekaman kocak banget deh tentang di situ situ tapi sayang nya ilang si yasudahlah nasi sudah menjadi bubur -,-

NB : HAPPY BIRTHDAY MUTISAYOONG

No comments:

Post a Comment