October 24, 2009

main gitar

hari ini gua seharian cuma belajar gitar-,- gatau penting apa engga tapi gua mau bisa main gitar kaya kaka gua gitu kan udah jago. hari ini gua bangun pagi loh sekitar jam setengah 7(Y) terus gua langsung nonton film kartun sampe jam 10-an abis itu main gitar sampe sore mandi di ajak pergi balik kerumah nonton tv main gitar lagi sampe sekarang huahua hari ini suatu kebangaan banget nih soalnya kan gua belajar sendiri gitar nya terus hari ini gua udah tau lumanyan lah chord chord gitar nya hehe mudah mudahan bisa tambah banyak lagi pengetahuan nya amin. nah terus kan akhirnya gua laporan sama kaka gua tapi seperti biasa dia hanya menyuruh gua belajar sendiri yasudah lah terserah dia deh eh terus akhirnya gua belajar pake lagu tuh nah terus temen kaka gua minta ajarin(gila ga tuh die? gua aja ga bisa minta ajarin) daaaan ternyata teman kaka gua bisa main gitar dia hanya meminta ajarin gua kirain dia jago padahal kemampuan gua jauh di bawaah die. yaudah akhirnya duet haha jijik banget bahasanya tapi emang gitu main gitar bareng dan pasti nya ke banting banget dia udah bisa gua masi sendat sendat teruuuus masa duet nyanyi juga itu terpakasa ya gua nyanyi nya gara gara dia mau mainin gitar tapi gatau lagunya jadi pake suara gua padahal suara gua jauh lebih buruk daripada suara tikus-,-

No comments:

Post a Comment