November 23, 2009

bb esia

setelah pulang sekolah tadi ya seperti biasa gue langsung pulang karna ada les, kadang kadang suka cape deh tiap hari leeees mulu bikin pegel otak aje tapi ya gimana udah kelas 9 mesti lebih rajin. pas gue udah nyampe rumah kan gua cari hp bb esia gue ye gua obrak abrik kamar akhirnya ketemu di kolong tempat tidur dengan keadaan tergeletak tak berdaya pas gue liat, lo mesti tau bb esia gue gimana! casing nya ga ada dan bb udah dalam keadaan mati ga bisa nyala. Karna gua udah telat jadi bodo deh gua bawa aja itu hp setelah selesai les mau minta jemput nyokap yaudah deh nelfon pas lagi nelfon "mah jemput di ef" mati! terus gue telfon lagi ga bisa dan ga bisa akhirnya gue nelfon sambil megang buku(secara ga sengaja) ternyata nyambung dan setelah gue lepas bukunya mati lagi. atas kejadian itu gua dapat menyimpulkan hp gua mesti diganjel sesuatu biar ga mati mati terus. akhirnya udah beberapa lama akhirya udah bisa nih gua nelfon dengan tetep megangin buku sambil nelfon dan pas udah bisa pulsa gue tinggal 0 rupiaaah! apa tau maunya akhirnya gua bimbang naik ojek atau angkot atau gimana? duit 20-an naik angkot bayar segitu mau kembali berape akhirnya gua sepik sepik aje ke hokben buat ngecilin duit. akhirnya gua mutusin buat pulang naik angkot nyampe rumah nyokap bilang "loh kok pulang sendiri kan di jemput? emang ga bawa hp ya?" siaaal! haduh cape guaa bukan ga bawa hp mah tapi hp nya mati sendiri -,,,- malah pulsa tinggal rp. 0 dan sekarang gua lagi sibuk nyelotip bb esia gua biar ga copot. tadi gua pas-in sama remote tv kaga muat yaude selotip aje maunya si yang bergambar yang punya selotip bergambar gua mau ye! haha

No comments:

Post a Comment