November 22, 2009

seharian

huaaa cape banget baru pulang seharian pergi. tadi pagi TO di go, seperti biasa ga terlalu sukses tapi kali ini mendingan;p selesai TO nemenin miranti beli nori lewaaat belakang muteeer nya jaaaauh beneer selesai dari situ niatnya si mau ke rumah syifa sama bella main&ngambil seblak(baca : kerupuk biasa di kasi cabe jadi pedes) tapi belom izin hehe yaudah akhirnya pas di giant telfon dulu deh eh ternyata ga bisa yaudah pulang deh nganterin miranti terus ketiduran di sana haduh ga guna. pas udah kebangun langsung pulang eh baru nyampe suruh ikut pergi. katanya si mau ke rumah temen bokap terus seterah mau kemana yaudah ngikut aje. terus ke rumah temen bokap mengurusi pekerjaan nya nyampe sana jauh jauh orang nya kebaktian yasudah pergi deh nyokap memberi 2 pilihan "mau blok m atau pim?" gua bilang "pim aye" yaudah akhirnya ke pim padahal mau ke sency berhubung pilihan nya cuma 2 yaa udah deh kesana. sebelum kesana makan dulu di garuda kalo ga salah nama tempat makannya. bagian ini nih yang paling gua benci-,- disana gua berbincang dengan bokap setelah baru baikan
G(gue) : pah kita kalo mau mesen makanan, makanan nya dateng sendiri atau milih?
B(bokap) : halah norak lu. udah hp di ilangin 2 kali udah make esia aja lo tuh ampe dekilan (ih apa nyambung nya coba mesen makanan sama hp ilang?)
G : (dieeem~~~)
B : di kamar kali hp nya?
G : kagalah
setelah itu ganti topik. selesai makan langsung ke pim iseng ngabisin waktu dih belagu amet. disana cuma ngiter kalo ada yang cocok beli tapi ga ada yang cocook ah gini nih yang nge bt-in giliran bawa duit berjalan ga ada yang di belanjain giliran ga ada duit banyak banget yang mau di belanjain apa tau maunyaa elaaaah. yaudah kan akhirnya udah ngiter dua jam sampe lantai 3 terus bokap gua ke kamar mandi gua ke food court niat nya mau cari cemilan pas udah ngiter ngiter tiba tiba
s(seseorang) : vici vici pst pst (dengan suara berdesis)
g(gue) : (kebingungan?)
s : wooy
g : hah? elu jan ama siapa lu (ternyata dejan) (gua kira sama bayu kan abisnya dia duduk sebelah orang rambut nya mirip bayu)
s : hah? kaga sendiri gua
g : ohh
s : beliin gua minum dong(sambil beranjak dari tempat duduk nya)
g : mau beli apaan?
s : apaan aja gua ngikut lo gih
g : yaudah
gua berenti di tempat A&W ngeliat daftar menu. jujur ya jan tadinya gua mau beli new zealand natural ice cream cuma kan lo bilang ngikut masa gua beliin lo juga rugi bangeet haha kagalah canda tapi sebenrnya iya tapi bercanda kok jan :P
g : gimana kalo ini? (nunjuk ke A&W)
s : yaudah gua si ngikut aja
g : yauda pesen gih
s : eskrim sundaes nya 1 deh strawberry
g : oh yauda sundaes nya 1 lagi deh rasa chocolate
s : thanks ya mi
bubar. kurang ajar abis dibeliin eskrim ngabur ckck haha yaudah akhirnya muter muter lagi akhirnya sebelum pulang mutusin buat ke rumah tante gua dulu ngambil sepatu doang elah penting amet dah. yaudah akhirnya ke sana bokap nyokap sibuk milih barang kakak gua sibuk main guitar hero dan kalah semua mampus haha kakak gua cuma berkomentar "ih susahan pake guitar ginian daripada gitar beneran ngampangan pake stick ya?" halah sepik aja dia mah setelah agak lamaan akhirnya pulang pas pulang si ilay nelfon haduh ilay lagi gua reject kan karna lagi di mobil terus si bokap lagi lagi melakukan hal yang tidak gua suka. kan handphone gua geter bokap komentar "yaah ga bisa dengerin lagu lagi dong" dalam hati gua "biarin aja kek esia bb juga ada ringtone nya kok keren lagi" setelah itu gua tinggal tidur aja die terus kakak gua kayanya ngantuk gitu nyetir nya gua nya ketakutan gua tidur ga nyeyak berdoa gua sepenjang jalan ckck abis pulang tepar nih~~

No comments:

Post a Comment