November 22, 2009

blog

pembaharuan blog coming soon "yang dulu juga jadi kenangan" hal-hal yang sekarang udah ga banget tapi itu kenangan yang ga terlupain walaupun kayanya malu ngingetnya tapi itu hal yang menjadi bagian hidup gua dan nyenengin haha apaan si bahasanya
pembaharuan blog ke dua "bergaya itu menyenangkan" karena berhubung gua suka mainin baju jadi insyallah mau bikin blog fashion ah haha belagu nya haha nanti isi nya bakal nge muat tentang gaya gaya fashion kali ini walaupun ga se up to date lainnya tapi gua mendapat kepuasan dari itu semua tentang gaya gaya sekarang dan gaya gaya nya gua kalo keseharian walaupun ga sekeren yang lain nya juga si tapi tetep aja itu hal yang menyenangkan buat gue hehe
wish me luck ya guys!
*don't forget leave your comments about my project yaa thank you very much xoxo

No comments:

Post a Comment