November 23, 2009

facebook

udah lama ga buka facebook baru tadi buka niat nya si mau iseng eh ternyata aaah nyesel not about boy but girl -,- mau teriak rasanya deh aduh lemes banget deh mama sepertinya hari ini aku tak dapat belajar aku butuh penyegaran deh sepertinya untuk kali ini aku tak bisa terimaaaa. aaah apa si mau nya, gue tau pasti gue sirik. tapi, ada yang bikin kayanya akan ada yang berubah atau apa atau aaaah apalah aaah kesel. udah deh bikin kesimpulan aja gue sirik dan egois. sangat amat egois dan ga tau diri!  ih banyak amet si masalah hari ini aduh duh gua nangis ah cengeng dasar---,--- hey heey ga cuma dia tau ah ga kuat. akhir akhir ini tuh lagi butuh penyegaran gara gara semua yang terjadi padahal niat nya besok mau ngajak ngomong sampai gua latihan dulu dari tadi mau ngomong apa besok tapi kayanya ga ada mood bangeeet aaah gua takut kehilangan yang di sayang lagiii:'( sudahlah pasti dia bisa memilih yang terbaik nanti ;')
*if my estimation right. give me your big love hug please ♥♥♥ you're my best - i'm sorry for blaming you

  

No comments:

Post a Comment