November 26, 2009

kambing

sehubung dengan besok idul adha jadi banyak kambing yaiyalah besok motong kambing. dan tentu nya kalimalang pun di penuhi dengan kambing setiap pulang ada aja bau bau ga enak dari kambing malah kambing nya segala gala. ada yang tidur, nungging, so stay cool,bengong, diem, ada yang badan nya di cap lah dan bahkan ada yang sampe di cengkokin makanan sama abang abang nya heran gua. yang satu abang nya megang mulut nya sampe kambing nya meronta ronta yang satu lagi nyuapin mencegkokin gua rasa dialog merka begini
abang 1 : "diem ga lu"
kambing : "amfuuun bang saya sudah terlalu takut di sembelih besok-,-"
abang 2 : "yaudah ini makan dulu biar lo siap besok! makan ga!?"
abang 1 : "au nih susah amet di kasi makan sukur sukur udah gua suapin!"
kambing : "amfuuuuuuun baaaaaaaaang"
dan gua gatau lagi dah tuh akhiranya gimana mudah mudah saja semua berjalan lancar amin haha

eh masa tadi gua kan mainin bb kan terus temen les gua liat bb esia gua and he's say "apaan nih 5000 aja ga dapet " terus ada yang bilang nyerocos "haha dikasi aja yang ditawarin masih mikir" ada yang nyerocos lagi "haha di jual juga fhu udah bawa pulang aja deh ga sanggup" LOL hem semua tertawa melihat bb esia gua, gua tau, mereka semua sirik kan bb gua di selotip. gaul bener gilee haha---,---

tadi pada rajin loh hampir semua nya IB puasa haha gaul bener pada tobat semua makanye itu meja kosong bener haha giliran pada puasa aja meja kosong giliran ga puasa aja meja mandek bener-,-

No comments:

Post a Comment